Sunday, April 15, 2007

what a wonderfull world

cinta adalah perasaan yang sudah lama gak gue rasakan
even waktu sama i*a dulu gue pun ga yakin perasaan over gue itu bisa dibilang cinta apa kaga
tapi gue ngerasa pada saat itu gue malah merasakan membutuhkan perhatian, bukan sedang mencintai seseorang...

tapi sekarang..
gak tau deh..perasaan cinta itu makin jarang mampir ke hidup gue..
apakah karena gue trauma, atau gue menaikkan standar gue akibat takut gagal lagi,
atau gue terlalu memilih dan banyak perhitungan, atau cewek yang menarik di dunia ini udah semakin jarang...

dulu, kalo lagi jatuh cinta,,segala usaha dilakukan dan menyenangkan, ga perlu perhitungan, walaupun udah punya cowo juga hajar dulu aja, yang penting usaha dulu, hasil mah belakangan..
sekarang,,mau liat cewe harus liat jurusannya dulu, tingkat kecerdasannya, tingkat kesolehannya pula...

emangnya gue mau nyari istri ya??

haduuuh saya pusing..
oia eniwei..pada saat ini gue ngerasa kalo kehidupan itu udah mulai tersamar-samar mau gimana bentuknya..entah masa depan gue di perminyakan, entah apa yang akan gue lakukan nanti, entah apapun itu..walaupun masih blur, tapi sekarang gue ngerasa memikirkan dunia ini dua kali lipat lebih sering daripada waktu sma dulu, membuat gue lebih berpikir dua kali sebelum bertindak, berkata-kata, dan melakukan sesuatu...

sekarang, anak autis yang suka ultramen ini sudah mulai mengerti akan artinya politik dan kebusukan dari orang2 dewasa alias orang2 tua..sekarang orang bodoh yang cuek itu sudah mulai memikirkan karirnya, jabatan, organisasi, orgasm, dan lain2 he2..

sedih memang, meninggalkan dunia imaginer keautisan gue dulu dan lebih berinteraksi dengan dunia nyata..dari dulu gue suka banget sama tidur, dimana ketika gue tidur gue bisa melakukan apapun di dunia gue, dan gue terus berusaha untuk melanjutkan cerita yang ada dimimpi gue setiap saat gue kebangun..

sekarang, kalo mau bijak, gue harus mengurangi waktu tidur gue, waktu berimaginasi gue, waktu berkhayal gue and mulai bekerja keras untuk mewujudkan semua mimpi2 gue itu..
emang di dunia mimpi semua begitu sangat indah..gue bisa ketemu madonna, gue bisa terbang gue bisa ngendarain naga, bisa mukulin orang sekampung tanpa bonyok, atau bisa menjadi pemain bokep dan bermain dengan sangat gagahnya he2,,,,,

tapi sekarang...

kembali ke dunia nyata..dunia dimana gue gak memiliki kekuasaan yang mutlak, dunia dimana gue harus sering menggigit jari, dunia yang menyebabkan gue harus menundukkan ego gua walaupun gue memiliki ego setinggi raja-raja dari the dark-age..

mungkin cuma blog ini doang yang jadi penghubung antar dunia imaginer gue dengan dunia nyata, khususnya dunia orang lain, di dunia ini gue bisa menceritakan khayalan-khayalan gue kayak yang gue tulis di blog friendster..

walaupun..gak sebagus apa yang di draft fi pikiran gue, tapi blog ini 80% berasal dari imaginasi seorang pemuda berusia 19tahun yang masih memikirkan begitu banyak misteri dalam dunia ini..

lets go back to the world, dimana laporan AFR menunggu, pr Bor telah menggelinjang untuk dikerjakan, dan tugas kaos Kulap dan tema Kulap menanti untuk diselesaikan..

huuuuhh..sedih memang,,tapi gak boleh autis lagi , gak boleh males lagi, harus kerja, karena dalam salah satu khayalan gue ada episode dimana gue berada di singgasana kursi president chevon untuk asia pacific, atau owner dari Felco service..

dan, apabila impian di dunia nyata dapat dicapai dengan kerja keras di dunia mimpi tentunya saya tidak perlu bekerja, sekarang saatnya bekerja kembali...back to the world..

what a beautifull world??

No comments: