Wednesday, April 18, 2007

ah...kamprett

aneh..
perasaan, semenjak masuk itb, kok gue jadi kebelaguan ya??
sombong lah, sengak lah, emosian lah, gengsian lah, jadinya sikap gue tambah parah
gak heran kalo gue berantem terus..

tiap hari dikasih cerita kesombonganlah, kehebatanlah, kekayaanlah, tapi dari alumni,
truss kenapa gue harus ikutan sombong??
congak lah...
padahal gue aja masih nol BESAR

Kemaren aja gue ribut lagi, sama temen jurusan gue
tapi emang orangnya sengak, n wajar untuk dipukulin,
ato malah kemaren kurang memuaskan,kurang banyak pukulan gue masuk ke pala dia
tapi..kenapa setelah ribut kemaren
ada perasaan2 aneh ya??
sebelumnya juga
harus nanya2 dulu pendapat angkatan
takutnya efek kedepannya bikin runyam
eh tapi si anak itu malah nyolot
manggil gue kaya manggil tukang angkot

yauda gue hajar aja
biar mampuss
walaupun di depan anak2 di gku timur
n seberangan banget sama gedung magister GD
n diliatin sama tukang bangunan n penjaga kantin
apa gue peduli??
seharusnya iya, tapi kebencian gue sama anak itu udah overload
salah sapa hidupnya ngebangsat,nyolot,sok badan gede
mau memperlakukan orang seenaknya
emang gue takut??
malah plan di otak gue mau ribut pake pulpen
biar gue tusuk tu anak
udah tau gue kalo benci sama orang bakal mendarah daging
n salaman fiktif gak akan ngerubah apa2
yang bisa ngerubah ya sikap dia
tapi??
hanya Tuhan yang tahu
semua juga udah pernah ngomong sama dia
tapi hasilnya nihil tuh
harusnya 50 pukulan gue baru bisa ngubah DIA
pasti jadi pengecut abis hidupnya

angkatan gue emang berhak ngelerai
soalnya tempantnya salah banget
yah, tapi kenapa gak membiarkan beberapa detik lagi aja
biar gue tau rasa pukulan si anak sengak itu
rasa kue apem apa cuma kaya angin
apa omongannya doang yang gede??
tapi ga bisa mukul
cowo lemah ga layak hidup
ga bisa ngelindungin harga dirinya
apalagi keluarganya

tau lah. awas aja sekali lagi
di manapun gue embat asal bukan di depan himpunan
konyol, ada orang yang kaya gitu tapi orang2 pretend kalo masih nyaman sama tu anak
gue mau ngapus dia ya hak gue
nulis ini pun hak gue
emang udah ga nyaman kenal sama tu anak
kapan si bangsat itu nyadar??
tai, disadarin pake kata2 gak ngefek
emang gue ga pernah ngomong langsung??
tai, udah terlalu sering, dan terlalu malas
karena mulutnya kaya banci
semua kritik di counter kaya banci
bener2 bukan kayak seorang pria tuh orang
bukan ditelaah kek, berubah kek..

2 tahun lagi emang masih lama
tapi pas wisuda
pasti ada satu lagi babak
kalo tu bangsat masih bangsat
give respect to other lah
dasar manusia...
hergghhhhh.......
masih kesaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllll.........

No comments: