Thursday, April 19, 2007

aneh...

aneh"...
udah lama ga ngerasain cinta atau suka sama orang
begitu rasa itu datang
eh orangnya ga tepat(jauh, n udah punya cowo)
mau ga mau, usaha nekat perebutan secara ilegal ga akan bisa
boro2..ketemu aja blom pernah
n kalaupun mau ketemu, ga akan mungkin
tapi itu lah yang disebut aneh "


disini dengan ribuan wanita bandung yang dibilang banyak yang cakep
gue susah banget untuk jatuh cinta, kayanya ga ada cewe yang spesial banget disini
yang bikin gue jadi gokil buat ngejar2, sms-in tiap hari, mikirin tiap hari, deketin tiap hari,
perhatiin tiap hari, sayangin tiap hari,
n yang bakal gue minta untuk nemenin gue tiap hari nanti

tapi, a short strokes, dan itu pun dari orang yang ga gue kenal banget
dengan chase yang ga akan mungkin alias impossible
bikin gue jadi aneh",
n mungkin gue hampir saja menipu diri gue dengan mendefinisikan perasaan yang ga jelas ini
sebagai perasaan "suka-monyet", (yang jelas masih dibawah cinta monyet, apalagi cinta)
karena masih terlalu banyak variable yang belum terpenuhi untuk menyebutnya cinta
even untuk cinta monyet..
tapi selalu gue pikirin cara buat makin it comes true
entahlah..
somehow mungkin..
bakal kejadian, atau bakal kelupaan,



lama2 bosan juga kalo mikirin mahluk yang disebut wanita itu..
atau malah, hati kecil gue yang bosen ngeliat tingkah gue yang sok sekarang ini
yeaahh...

No comments: