Saturday, April 14, 2007

The Beginning is the End of something

Masih inget lagunya smashing pumpkins..
The End is the beginning, yang gue ga tau artinya apa coz gue ga dengerin liriknya..
Ini Blog akhirnya gue bikin, karena ketidakpuasan gue dengan fasilitas blog yang dibuat oleh
Friendster.com yang sucks abiss..

Is this beginning would end something??i dont know..or perhaps, it would begin another chapters of my life, as a blogger, or perhaps, an idiot trash blogger..
Mungkin,,,tulisan gue belom berkualitas, ga fresh, ga mendidik, ga lucu, ga akurat, ato malah ga pantes buat ditulis...

Tapi...Gue Gak Peduli..karena gue anak autis yang ga perduli dengan dunia luar hehehehe..
Yauwwdah..selamat bertransmigrasi dari Blog.friendster.com to Blog.spot.com

Have enjoy my writings..
Have enjoy in writings..
Have enjoy mumblings..
Have enjoy in my sarcastings..

1 comment:

Unknown said...

ahoy! komen pertama, asik.